CARA WITHDRAW PKV GAMES IDRPOKER - SITUS JUDI KARTU QQ ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Selasa, 18 Juni 2019

CARA WITHDRAW PKV GAMES IDRPOKER

Jika sebelumnya admin telah memberikan penjelasan tentang bagaimana cara melalukan setor dana pkv games atau Deposit Pkv Games. Ulasan kali ini admin akan memberikan panduan lengkap tentang bagaimana cara melakukan penarikan dana atau Withdraw Pkv Games di situs pkv games Idrpoker. Jika ada deposit tentu ada pula penarikan dana pada situs agen pkv games tempat anda bermain, berikut ini penjelasan nya !

Cara Melakukan Withdraw di Pkv Games yang Harus di Ketahui Para Pemula


Untuk melakukan Withdraw Pkv Games Idrpoker, terlebih dahulu anda harus melakukan pendaftaran di situs pkv games online Idrpoker. Untuk melakukan pendaftaran di situs pkv games Idrpoker silahkan Klik Disini. Sama seperti semua situs pkv games online di Indonesia, dimana jika ingin menjadi member diharuskan untuk melakukan pendaftarannya. Setelah selesai mendaftarkan diri, anda bisa melakukan deposit di situs pkv games online Idrpoker untuk dapat bermain.

Jika dana Anda telah diproseskan, maka di akun/user ID anda telah berisi chip dengan nominal yang seperti anda depositkan. Misalkan anda deposit Rp 50.000,- maka di akun anda berisi chip sebesar Rp 50.000,- juga. Di Pkv Games Idrpoker jika anda melakukan deposit, maka chip yang masuk sesuai dengan yang anda depositkan tidak dipotong sedikit pun. Selanjutnya jika anda mengalami kemenangan atau ingin melakukan penarikan dana maka anda harus mengisi formulir Tarik Dana. Minimal tarik dana di situs agen pkv online Idrpoker adalah 50.000,-, maka nominal yang harus anda isi kan adalah Rp 50.000,-.

Cara Melakukan Withdraw Pkv Games yang Benar

CARA WITHDRAW PKV GAMES IDRPOKER

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengisi formulir penarikan dana yaitu dengan cara melakukan login ke dalam akun anda. NB : Jika menggunakan Handphone (HP) login melalui browser.
  2. Kemudian akan ada tampilan beberapa menu seperti gambar diatas, salah satunya adalah menu Tarik Dana setelah itu klik menu tarik dana tersebut.
  3. Setelah klik menu tarik dana akan muncul formulir seperti gambar diatas, masukan nominal yang akan ditarik dari akun anda. Perlu diketahui minimal penarikan dana di Pkv Games berbeda-beda, namun untuk di Idrpoker adalah sebesar Rp 50.000. Jangan gunakan tanda baca titik. koma, dll. Untuk mengisi form tarik dana, cukup menuliskan 50000 atau 100000 atau 200000 dan seterusnya.
  4. Kemudian masukan pasword login anda dengan benar. (contoh : pasword login di Idrpoker)
  5. Langkah terakhir yaitu klik OK.

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Withdraw Pkv Games

CARA WITHDRAW PKV GAMES IDRPOKER

Jika sewaktu withdraw mengalami kendala seperti gambar di atas yaitu Your are currently log into e-Games, transfer balance id not allowed. Keterangan tersebut memberitahukan bahwa anda masih berada didalam game, sehingga tidak bisa menarik dana. Namun tidak perlu kahwatir anda cukup login ke akun anda, kemudian masuk ke salah satu game. Duduk sebentar kemudian klik Stand lalu Lobby. Selanjutnya kembali ke form menu setor dana dan isi kan kembali form tarik dana tersebut.

Baik, sampai disini penjelasan admin tentang Cara Melakukan Withdraw Pkv Games. Cara ini juga dapat anda terapkan pada situs poker online yang menggunakan server pkv games. Semoga cara ini dapat membantu anda dalam melakukan penarikan dana pada situs poker online PkvGames kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.