CARA LOGIN PKV GAMES IDRPOKER - SITUS JUDI KARTU QQ ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Selasa, 18 Juni 2019

CARA LOGIN PKV GAMES IDRPOKER

Idrpoker - Jika sebelumnya anda telah melakukan Download Aplikasi Pkv Games maka tahap selanjutnya adalah melakukan Login Pkv Games. Dimana data-data seperti username dan password harus anda masukan pada aplikasi pkv games yang sudah anda download sebelumnya.

Cara melakukan login pada situs pkv games sangat mudah, karena sebelum nya kita sudah membahas tentang Download Pkv Games anda hanya perlu mengikuti panduan-panduan dari admin https://kartuqqonline99.blogspot.com sebagai berikut ini :

Cara Login Pkv Games

CARA LOGIN PKV GAMES IDRPOKER

Admin akan membantu kalian bagaimana cara mengisi kolom login di aplikasi smartphone android dan iphone kesayangan anda. Berikut akan saya berikan langkah - langkah login yang benar di situs pkvgames:
  1. Buka Aplikasi PkVGames yang sudah anda install.
  2. Isi Login Site www. Isi kolom nya dengan url atau alamat tempat anda mendaftar Poker online. Sebagai contoh anda mendaftar di idrpoker. alamat website dan link alternatifnya adalah: www.idrpoker.net
  3. Username silahkan isi dengan username anda daftar sebelumnya. Contoh : idrpoker
  4. Password, Silahkan isi dengan Password akun anda. Contoh : hokisekali99
  5. Jika semua form terisi silahkan klik LOGIN.
  6. Jika Berhasil LOGIN anda akan masuk di pertanyaan keamanan 3 digit nomor rekening yang terdaftar di akun anda. isi dengan 3 digit terakhir nomor rekening anda. anda juga bisa mengubah pertanyaan keamanan akun di member area login lewat Browser dan klik Password.
  7. Jika Login Gagal akan ada tulisan invalid username or password. Ada dua kemungkinan kenapa sampai invalid username or password di aplikasi PkVGames. Kemungkinan Pertama Username atau password anda memang salah. jika anda lupa silahkan minta reset password di situs anda mendaftar. Cari menu live chat. semua situs poker pasti menyediakan live chat nya.
  8. Kemungkinan kedua, Site name (login Site) yang anda masukkan di blokir oleh internet positif. Misalnya idrpoker.com di blokir oleh internet positif. Solusi nya: Gunakan Link Alternatif nya, sebagai contoh: idrpoker.net. Biasa nya semua situs poker online menyediakan banyak link alternatif.
  9. Jika link alternatif nya juga terblokir internet positif. cari lagi link alternatif lainnya yang belum terblokir internet positif. misalnya idrpoker.net. Anda juga bisa menemukan link-link Alternatif terbaru dari situs poker dan domino online di artikel yang ada disini.
Sekarang anda sudah bisa login dan sudah melewati pertanyaan keamanan dengan mengisi jawaban sesuai pertanyaan keamanan anda. Silahkan anda memilih permainan game kartu online yang tersedia di aplikasi PkVGames. Jumlah permainan yang akan muncul tergantung dari jumlah games yang disediakan di situs poker online tempat anda mendaftar.

Ada 8 permainan yang tersedia di sana, maka di aplikasi pkvgames juga akan muncul 8 permainan yakni, Poker, Domino99, Capsa Susun, AduQQ, Bandar Poker, BandarQ, Bandar66 dan Bandar Sakong.

Jika anda tertarik dengan games yang tersedia pada situs pkv games, maka silahkan lakukan deposit. Di situs Idrpoker mematok minimal deposit yang terjangkau yaitu hanya 15 ribu Rupiah saja. Dalam melakukan Deposit Pkv Games di idrpoker juga sangat mudah, karena website tersebut banyak di dukung oleh bank-bank lokal terpopuler di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.